Inilah Tanda-tanda Bahwa Hubungan Kamu Hanya Satu Arah

Inilah Tanda-tanda Bahwa Hubungan Kamu Hanya Satu Arah

Cinta itu bisa dirasakan oleh siapa aja, bahkan oleh mereka yang nggak pacaran sekalipun. Sedihnya, banyak juga yang udah memutuskan untuk pacaran tapi ternyata nggak punya rasa cinta sedikitpun untuk pasangannya. Entah apa alasannya, pasti ada aja orang yang tega ngebiarin orang lain mencintai dia sementara dia nggak membalas cintanya, malah menjebaknya dalam one side relationship.

Hubungan satu arah ini nggak enak banget sih, kamu nggak bakalan bisa ngerasain kebahagiaan kayak orang yang ngejalanin hubungan dua arah. Kamu nggak akan ngerasain yang namanya “saling”, yang ada cuma kamu, kamu, dan kamu yang berusaha. Masalahnya, ada yang nggak sadar kalo mereka terjebak dalam hubungan satu arah, padahal tanda-tandanya udah ada, seperti:

 

1.    Effortless

Sejak kapan sih pacaran itu yang usaha cuma satu orang? Sejak dia nggak mencintai kamu. Coba inget-inget, pernah nggak dia usaha buat kamu? Sesimpel ngeluangin waktu sebentar buat jemput kamu yang keujanan dan kesusahan dapet taksi deh. Pernah? Kalo nggak, artinya dia nggak peduli sama kamu. Boro-boro mau ngusahain kamu kalo peduli aja enggak.

 

2.    Kamu bukan prioritas

Kamu adalah nomor sekiannya, bukan nomor duanya, apalagi nomor satunya. Prioritas bagi seseorang itu penting, kalo dia adalah prioritas kamu, maka kebahagiaannya adalah yang terpenting. Nah, kalo kamu aja bukan prioritasnya, apakah dia akan berusaha ngebahagiain kamu?

Gimana sih contohnya?

Nih, misal kamu udah ada janji sama dia, eh tiba-tiba temen-temennya ngajakin ngumpul, lalu dia akan memilih ngumpul sama temen-temennya dan membatalkan janji dengan kamu. Tau kan sekarang siapa yang jadi prioritasnya?

 

3.    Nggak pernah punya rencana

Hari libur selalu kamu yang bikin plan mau ini itu, dia nggak pernah inisiatif untuk ngajak kamu ke mana gitu. Capek nggak sih? Rencana liburan aja nggak punya, apalagi rencana masa depan. Svram~

 

4.    Stressful

Hal-hal kecil sering ngeganggu kamu, kayak kamu takut salah ngomong, atau salah beli waktu dia nitip kopi. Hubungan itu nggak seharusnya bikin kamu stress, apalagi untuk hal-hal yang bisa ditoleransi.

 

5.    Give and give

Yang bener sih give and take yah, tapi berhubung cuma kamu yang sayang, jadinya ya give and give.

 

6.    Banyak alasan

Seribu alasan setiap kali ku ajak jalaaaan~

Ya kurang lebih gitu lah, dia akan banyak banget alasan buat pembenaran ketika dia melakukan kesalahan. Kamu pun seringnya akan nyari-nyari pembenaran buat dia, biar kamu nggak ngerasa dikecewain aja. Hiii~ mau sampe kapaaaan?

 

7.    Nggak pernah sharing

Manusiawi sih kalo lagi sedih terus pengen didengerin keluh kesahnya, sayangnya, kalo hubungan kamu satu arah mah boro-boro didengerin, yang ada dia terus yang akan minta didenger.

 

Sebenernya, kita seringkali tau kok kapan hubungan itu berjalan dengan baik dan kapan hubungan itu menjadi semakin memburuk. Tapi, namanya hati kadang ngalahin otak sih, alhasil jadi denial. Nyunyu cuma nyaranin, kalo kamu udah ngerasa nggak nyaman dan nggak bahagia dengan hubungan kamu, nggak ada salahnya dipikirin lagi untuk diterusin. Masa pacaran tapi nggak bahagia? Kebahagiaan itu kamu sendiri yang menentukan, bukan pacar. 😉

 

 

TAGS:Hubungan


Adelina Fitriyani

Adel adalah seorang cewek yang rajin banget bikin galau muda-mudi Indonesia di Twitternya @adelladellaide. Di Nyunyu Adel akan membahas tentang seks dan memberi pengetahuan kepada anak-anak muda. Tujuannya simpel, agar muda-mudi Indonesia paham bahwa seks itu bukan untuk dicoba-coba, tapi untuk dimengerti dan dipertanggungjawabkan. Selain pinter ngomongin seks, adel jg ngerti banget soal fashion loh

Iklan

Penulis: Bennyw10

I am a man who likes adventure and independence, wants to share information and the internet business

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s