Ciri-ciri Pacar yang Gampang Ditikung

Ciri-ciri Pacar yang Gampang Ditikung 

Perjuangan seseorang ketika punya pacar sesungguhnya lebih berat daripada perjuangan seseorang untuk mendapatkan pacar. Kenapa? Karena lebih sulit mempertahankan dibanding mendapatkan. Kamu bisa aja cepet dapet pacar, dan kemungkinan untuk cepet putusnya pun besar. Banyak penyebab kandasnya hubungan seseorang, ada yang pacarannya baru seumur jagung, ada juga yang udah kayak nyicil KPR, salah satunya adalah pacar yang ditikung. Nah, lho.

Kok bisa sih pacar ditikung? Yang brengsek pasti yang nikung, udah tau pacar orang, masih dipepet aja! Eits, belom tentu! Ada juga kasus “penikungan” yang disebabkan oleh si pacar aja yang emang pengen ditikung, bahkan si penikung nggak tau kalo gebetannya itu pacar orang. Walaupun, kebanyakan sih sama-sama tau dan sama-sama mau. Kurang lebih, beginilah sifat orang-orang yang gampang ditikung:

1.    Baperan

Baru dibaikin dikit, udah baper. Baru dianterin pulang sekali, udah baper. Baru nggak sengaja ketemu di mall, udah baper. Cowok atau cewek yang baperan emang rentan jatuh cinta sama orang lain, makanya gampang ditikung.

2.    Nggak mau kehilangan fans

Pacarnya sih satu, tapi yang suka nge-chat dan ngajakin jalan banyak. Kalo orangnya santai dan menghargai pacarnya, “fans” mah nggak bakalan digubris. Tapi, ada juga orang yang nggak mau kehilangan perhatian dari lawan jenis, makanya di-maintain.

3.    Suka dipuja-puji

Selain suka diperhatiin, setiap orang pasti suka dipuji dan dipuja. Bedanya, ada orang-orang yang merasa pujian dan pujaan adalah sebuah keharusan yang bikin hidupnya lebih bahagia. Nah, orang-orang kayak gini biasanya seneng kalo ada orang yang selalu memuji dia dan memuja keberadaannya. Jadi deh, gampang ditikung. Puji dikit, meleleh.

4.    Merasa spesial

Ketika seseorang merasa punya banyak kelebihan dan layak disanjung, maka dia akan merasa mudah mendapatkan siapapun. Kalo udah gitu, gampang banget ditikungnya, karega egonya juga gede.

 

5.    Plin-plan

Sayang sih sama pacarnya, tapi, yang lagi ngedeketin kayaknya lucu juga. Orang-orang plin-plan begini gampang banget ditikung, tinggal hasut dikit, jelekkin pacarnya dikit, langsung bimbang dan galau. Huvt.

6.    Nggak serius

Kalo dalam satu hubungan salah satu pihak nggak serius, maka bakalan susah mempertahankan hubungan tersebut. Ketidakseriusan membuat seseorang mudah berpindah ke lain hati, makanya jadi gampang ditikung.

Menurut Nyunyu, salah satu kunci pacaran langgeng adalah punya rasa bersyukur. Bersyukur bisa punya pacar, bersyukur karena disayang. Kalo emang kamu ngerasa ada yang kurang sama pasangan kamu, coba diomongin baik-baik gimana caranya menutupi kekurangan tersebut, karena memang nggak ada orang yang sempurna.

 TAGS:Hubungan


Iklan

Penulis: Bennyw10

I am a man who likes adventure and independence, wants to share information and the internet business

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s