Sistem Tanam Bertingkat atasi Lahan Sempit

Tetap Berkebun Walau Lahan Sempit dengan Sistem Bertingkat – Sesempit apapun lahan yang kita miliki tetap bisa anda tanami. Bukan sekedar menyalurkan hobi, lahan sempit yang kita miliki menjadikan nilai tersendiri terutama dari segi estetikanya. Berikut ini salah satu contoh cara bertanam di lahan sempit.

Bertanam di depan rumah
Di daerah perkotaan, halaman rumah yang sempit menjadi sebuah kendala yang membuat sebagian orang mengurungkan hobinya untuk berkebun, walaupun ada sebagian dari mereka menggunakan halaman untuk dijadikan sesuatu yang lebih berguna,artinya bukan untuk menyalurkan hobi bertanam mereka. Tapi bagi anda yang memiliki hobi berkebun maka anda bisa tetap melakukan hobi anda dilahan sempit ini loh. loh kok bia ya ?? yah benar untuk mereka yang memiliki lahan sempit di rumahnya maka berkebun secara bertingkatlah menjadi solusinya. dengan berkebun secra bertingkat maka anda tetap bisa berkebun walau lahan yang anda miliki  yang berkisar 1 meter saja. karena dengan lahan dengan luas 1 meter pun anda dapat menanan beragam jenis sayuran jika menggunkana sistem bertingkat ini.
 
Pembuatan pola tanam beringkat
Cara bertanam bertingkat ini sebenarnya sama saja seperti  kegiatan bertanam seperti biasa, yang bembedakan hanyalah susunan bedengan, kontainer ataupun pot yang digunakan, pada berkebun biasa, bedengan atau pot2-pot bunga yang kita buat berjejer ke samping tapi dengan sistem bertingkat ini maka bedengan-bedengan atau pot-pot tersebut kita susun ke atas seperti anak tangga.
Iklan

Penulis: Bennyw10

I am a man who likes adventure and independence, wants to share information and the internet business

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s